Senin, 22 Oktober 2012

Tantangan Cinta


Tantangan dalam,dalam cinta memang sangat rumit dan banyak halangan kadang cinta itu menyenangkan tapi juga menyedihkan.cinta sangat indah apabila kita menjalaninya dengan perasaan yang bahagia dan didasari perasaan cinta pasti dalam perjalanan cinta itu mulus.apabila cinta didasari dengan perasaan kasihan atau malu pasti dalam hubungan itu banyak godaan yang berat,dari kebanyaakan penggalaman anak muda jaman sekarang cinta hanya didasari oleh harta,status wajah atau muka.maka hubungan tidak awet atau mudah putus dan mudah tertarik pada yang lain.seperti gambar peta diatas dalam hubungan sangat banyak jalan baik itu jalan yg mulus atau yang bergelombang sekali setiap tikunggan ada yang lebih baik dari yang dia miliki sekarang pasti dia memilih yang ditikungan sekarang .
Menurut penggalaman hidup hubungan tanpa didasari cinta tapi didasari oleh rasa kasihan itu tidak baik dalam hubungan pasti diawal-awal sangat romantis tapi akhir-akhirnya lebih banyak pertengkaran daripada kasih sayang.lebih banyak menggalami putus nyambung tapi akhiranya menyambung lagi.setelah dari penggalaman putus nyambung itu justru kita malah cinta dengan orang itu,setelah lama tidak ada hubungan atau lost kontek justru malah makin cinta dan sangyan,tidak bisa melupakan
Mengapa kau pergi tingalkan aku 
Dikala aku mencintaimu 
tapi kau meninggalkan aku 
Aku menbutuhkanmu disisiku 
Aku ingin kau kembali 
Aku ingin menggulang waktu 
Aku ingin mengubah semua kesalahanku 
Tapi semua telah berakhir
Andai aku bisa memutar waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar