Senin, 29 Oktober 2012

PERSAHABATAN

 Persahabatan,persabatan dimulai dari kita tidak menggenal orang itu,aku bertemu sahabatku disekolah dia adalah murid baru disekolahan kami awalnya aku agak gimana begitu dengan dia tapi lama kelamaan orangnya asyak dan ramah awalnya aku berteman sebut saja namanya si "W" gitu dulu kemana-kemana q selalu bersama dia tapi setelah q menggenal si"A" aku lebih sering bersama snya karena q merasa cocok dengan dia kadang pemikiran sama,selalu sama bermain,bercanda selalu bersama dan kami sangat ker,Tapi semua kini tlah berbeda dia berbeda setelah menggenal cwok sebutsaja A,dia bersikap berbeda dengan q mungking karena q tidak mendukung hubunganya dengan si A,karena aku memang dari awal tidak suka dengan sifat cwok itu yang tidak pernah tegas dengan cwek,tapi dia sangat posesif dengan cwek semua keingginnannya harus dituruti sebagai teman aku tidak suka kalau dia memperlakukan sahabatku seperti boneka,Tapi temanku terlalu bodoh dia selalu menuruti keinggan itu karena dia bibutakan oleh cinta.Seperti diatas kita selalu bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar