Senin, 12 November 2012

KEGAGALAN

Perjalananku terasa menyenangkan ku duduk sendiri disini hidup adalah sebuah perjalanan selalu banyak rintangan yang ku hadapi perjalanan ini bagaikan roda berputar suka dan duka terus kujalani ku berjalan untuk hidup slalu bersabar kini ku hargai hidup ku tersenyum melawan kegagalan hidup didunia sebuah perjuangan ku akan belajar dari kegagalan hingga aku akan berhasil dan tak putus asa,ku akan mengejar semua mimpiku aku selalu belajar dari kegagalan yang ku alami ku selalu berjalan dengan perasaan yang terduga haruskah ku sembunyi di balik menera yang menjulang tinggi di pundakku sedang aku akan segera tak mampu untuk menahan beban ini dipundakku hingga hatiku kini terus bertamabukan,bertabrakan denagan asa-asa ditanganku sedang aku tak kuasa untuk ia ketahui....
sulit-sulit hidupku bagaikan terhimpit dua tiang diantara kaki-kakiku hingga aku tak kuasa lagi melangkah terjebak terpasung ketakutan sedang kini kulihat mega-mega citaku sudah berada didepanku,Persis tapi mengapa tanganku tak sampai seakan tangan ini memendek dan terus memendek hingga menghilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar