Senin, 05 November 2012

Keagungan Tuhan


Tuhan terima kasih karena engkau telah memberikan orang-orang yang baik disekitar ku,yang selalu ada disaat aku susah atau pun senang mereka selalu ada disamping ku walau terkadang aku tidak mensyukuri semua kenikmatan yang kau berikan terkadang aku  lupa akan tugasku sebagai manusia aku jarang menjalankan perintah-perintah u aku terkadang tidak menyadarinya karena kesenangan duniawi,Tuhan aku ingin merubah semuanya tapi terkadang fikiran itu hilang karena kebiasaan-kebiasaan yang buruk,hanya untuk menjalankan sholat 5 waktu yang hanya membutuh kan waktu beberapa menit tidak kami jalankan,kalau untuk bermain berjam-jam kami sangup menjalankanyaTuhan tolong berikan hidayahmu pada kami yang lupa akan Kebesaranmu,agar kami dapat ingat akan perintahmu dan menjauhi laranganmu tuhan bantulah kami, agar kami bisa meningalkan kebiasaan-kebiasan ini
Oh Tuhan kami memohon padamu

1 komentar:

  1. sory.... yeee blognya ga' laku!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus